Ronaldo: Galatasaray bermain baik di 20 menit awal

Rabu, 18 September 2013 - 09:35 WIB
Ronaldo: Galatasaray bermain baik di 20 menit awal
Ronaldo: Galatasaray bermain baik di 20 menit awal
A A A
Sindonews.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa timnya sempat kesulitan menghadapi Galatasaray, terutama di awal babak pertama.
Dalam pertandingan di Turk Telekom Arena, Rabu (18/9) dini hari tadi. Satu gol Isco, sepasang gol Benzema dan hattrick Ronaldo membawa kemenangan 6-1 atas wakil Turki itu, yang hanya memapu mencetak satu gol lewat Umut Bulut.
Hasil tersebut membuat kapten timnas Portugal itu senang. Menurutnya, El Real bisa saja mengawali pertandingan di Eropa musim ini dengan hasil buruk. Namun, mencetak enam gol di Istanbul bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka.
"Semua bisa saja berawal kurang baik bagi kami. Namun mencetak enam gol sangat berharga bagi kami, dan akan meningkatkan kepercayaan diri kami," ujar Ronaldo seperti dilansir Football Espana.
Mantan gelandang Manchester United itu menambahkan jika Madrid berupaya untuk tampil baik awjak awal pertandingan, terutama melihat tuan rumah bermain penuh semangat.
"Kami ingin bermain baik sejak awal di pertandingan menghadapi tim, yang menunjukkan kemampuan mereka dalam 20 menit awal, di mana mereka banyak menciptakan peluang," imbuhnya.
Berkat kemenangan ini, skuat besutan Carlo Ancelotti sementara memuncaki klasemen grup B. Di pertandingan lainnya, Juventus bermain imbang 1-1 di kandang FC Copenhagen
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2982 seconds (0.1#10.140)