De Boer yakin Ajax redam El Barca

Rabu, 18 September 2013 - 12:47 WIB
De Boer yakin Ajax redam El Barca
De Boer yakin Ajax redam El Barca
A A A
Sindonews.com - Jawara Belanda, Ajax Amsterdam dipastikan akan menghadapi lawan tangguh Barcelona dalam matchday perdana Grup H, Liga Champions, di Stadion Nou Camp, Kamis (19/9) dini hari nanti.

Banyak kalangan memprediksi Ajax akan sulit menghadang gempuran dari laju tim asal Catalans tersebut. Sadar lawan dihadapi mempunyai kualitas lebih baik, pelatih Ajax Frank De Boer tak mau mengumbar kata menyerah begitu saja.

Bahkan, Frank De Boer berani memastikan anak asuhnya akan memberikan perlawanan sengit hingga menit akhir pertandingan. Ia pun siap menerapkan gaya khas bermain tim Belanda yang gemar menyerang."Ini tidak baik jika semua orang berpikir Barcelona akan menang. Itu berarti mereka berpikir kami tak dalam kondisi terbaik,” ujar De Boer dalam konferensi pers.

“Tekanannya sangat besar, tapi saya yakin kami bisa memberikan masalah buat Barcelona. Kami tahu mereka adalah tim bagus, namun kami yakin dengan gaya kami, itu yang terpenting. Kami tdak ingin membuat diri kami sendiri dalam masalah,” terangnya.

Sorotan tentu tertuju pada duet jugador El Barca yakni Lionel Messi dan Neymar yang dinilainya sebagai ancaman seirus. Sang pelatih pun menginstruksikan lini pertahanan untuk fokus menjaga pergerakan keduanya.

“Level permainan Barcelona sangat bagus, namun hasil akhir adalah yang terpenting. Kami akan mencoba menghentikan Neymar dan Messi untuk merasa nyaman. Kami perlu para pemain kami berada di performa terbaiknya,” harapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2057 seconds (0.1#10.140)