Batal jajal Macau, Timnas coba Myanmar

Rabu, 18 September 2013 - 13:24 WIB
Batal jajal Macau, Timnas coba Myanmar
Batal jajal Macau, Timnas coba Myanmar
A A A
Sindonews.com - Tim Nasional senior Indonesia dipastikan batal melakoni partai ujicoba lawan Macau 29 September 2013 mendatang. Sebagai gantinya, tim Garuda akan menghadapi Myanmar pada tanggal yang sama.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono saat ditemui wartawan di kantor PSSI, Rabu (18/9/2013).

"Makau sudah konfirmasi ada kendala mempersiapkan tim. Sebagai gantinya, kita akan melawan Myanmar juga di tanggal yang sama," ujar Joko.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu menambahkan, Myanmar sebetulnya memang sudah diagendakan akan menjadi lawan Indonesia pada tanggal 5 Oktober 2013. Namun, batalnya Indonesia melawan Makau membuat jadwal melawan Myanmar menjadi dimajukan.

"Myanmar sudah masuk dalam rencana pelatih kemarin pada tanggal lima, tetapi Makau batal dan kita komunikasi dengan Myanmar untuk memajukan jadwal dan mereka konfirmasi," tambah Jokdri.

Mengenai stadion yang akan dipakai, Jokdri mengaku, PSSI merencanakan dua stadion yang kini sedang dipakai untuk Piala AFF U-19 yakni, Stadion Petrokimia Gresik dan Gelora Delta Sidoarjo untuk menjadi tempat laga ujicoba itu.

"Sebelumnya sudah dijadwalkan akan digelar di Surabaya di Stadion yang sekarang dipakai AFF," tutup Jokdri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)