Legenda United tolak Fellaini

Rabu, 18 September 2013 - 13:44 WIB
Legenda United tolak Fellaini
Legenda United tolak Fellaini
A A A
Sindonews.com – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham ternyata melontarkan nada sumbang perihal pembelian gelandang Marouane Fellaini, pada jendela transfer musim panas ini. Menurut pendapatnya, United lebih mengupayakan mendatankan Mesut Oezil ketimbang Fellaini.

Bukan tanpa alasan Sheringham mengungkapkan kekecewaan ini, dinilainya permainan Fellaini mempunyai tipikal sama dengan Michael Carrick sebagai gelandang bertahan. Kehadiran playmaker tentu jauh lebih dibutuhkan bagi Setan Merah dan itu ada pada sosok Oezil.

“Fellaini dan Ozil, kami tentu ingin Ozil menjadi playmaker tim kamu. Saya pikir gaya main Fellaini malah lebih mirip dengan Michael Carrick. Saya lebih suka Carrick membuat permainan lebih hidup," ujar Sheringham, kepada sportmole.

"Ini semua malah membuat saya berpikir dimana Fellaini diposisikan? Tentu saja kamu tidak berniat mencadangkan pemain seharga 28 juta pounds." tambahnya.

Sementara itu, bintang asal Belgia dikabarkan kesulitan mengikuti intensitas latihan bersama rekan tim barunya. Kondisi ini diyakini, akan membuatnya butuh waktu beradaptasi lebih merumuput di Old Trafford.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9844 seconds (0.1#10.140)