Dibantai Madrid, Terim minta maaf

Rabu, 18 September 2013 - 15:55 WIB
Dibantai Madrid, Terim minta maaf
Dibantai Madrid, Terim minta maaf
A A A
Sindonews.com - Pelatih Galatasaray, Fatih terim menyatakan permintaan maaf secara terbuka kepada fans menyusul hasil mengecewakan saat dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 1-6, pada penampilan perdananya di Liga Champions.

Terim berujar, meski bermain di kandang sendiri di Turk Telekom Arena, hal itu malah tidak memberikan keuntungan. Didier Drogba dan kawan-kawan, justru tampil dibawah standard dan hanya memperlihatkan perlawanan pada 20 menit awal pertandingan.

Petaka muncul ketika gol Isco, terjadi pada menit ke-33. Selanjutnya, rentetan gol dari Benzema dan hattrick Ronaldo membawa kemenangan raksasa Spanyol tersebut. sementara itu, Galatasaray hanya memperoleh gol hiburan melalui Umut Bulut jelang akhir pertandingan.

"Tidak ada yang bisa saya katakan setelah kekalahan memalukan seperti itu. Tapi kami kalah dalam cara yang mengerikan. Madrid tidak memiliki kesempatan di babak pertama, sedangkan kami memiliki tiga atau empat. Kami tiba-tiba kebobolan gol tanpa alasan yang jelas,” ucap Terim kepada Soccerway.

Mantan pelatih Fiorentina dan AC Milan itu, juga mengeluhkan kurang disiplin lini pertahanan mereka. Terim menilai terlalu banyak kesalahan yang seharusnya bisa diminimalisir sepanjang pertandingan.

"Kami memulai babak kedua dengan baik. Tapi setelah kesalahan fatal skor menjadi 2-0. Setelah itu para pemain saya seperti menyerah, baik secara fisik maupun dari segi moral Anda tidak dapat melawan situasi ini,” cetusnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3225 seconds (0.1#10.140)