Zanetti gatal kembali merumput di Inter

Rabu, 18 September 2013 - 16:29 WIB
Zanetti gatal kembali merumput di Inter
Zanetti gatal kembali merumput di Inter
A A A
Sindonews.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti merasa frustasi untuk segera comeback bahu membahu kembali bersama rekan setimnya. Meski begitu, ia mengaku tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan setelah mendapat cedera parah pada tendon Achilles.

Pemain berpasport Argentina ini, telah menunjukan perkembangan menggembirakan pasca mengalami masa buruknya pada bulan April 2013 lalu. Tim dokter Inter pun menyatakan kondisi pemain berusia 40 tahun itu semakin membaik dari hari ke hari.

Namun, Zanetti merasa masih membutuhkan waktu untuk bisa memutuskan kapan tepatnya kembali merumput.” Pemeriksaan medis terbaru saya berjalan dengan baik, sekarang saya akan meningkatkan beban kerja sehingga bisa kembali ke performa terbaik saya," katanya, kepada football-italia.

"Pada bulan November? Kita lihat saja nanti. Hal utama adalah untuk kembali dalam keadaan yang tepat. Sesegera mungkin, tetapi dalam keadaan yang tepat. Saya benar-benar rindu berada di lapangan,” jelasnya.

Zanetti telah mencoba berbagai posisi sejak bergabung dengan Inter pada tahun 1995 silam. Kini, di rezim Walter Mazzarri ia siap bermain di manapun yang menurutnya terbaik, demi kepentingan tim.

"Saya akan bermain di manapun yang menurutnya terbaik. Proyek Mazzarri-Inter telah memulai dengan baik. Saya senang untuk pelatih dan bahagia untuk rekan saya. Mazzarri menunjukan karya nyata di Inter,” imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)