Dua prioritas United telah terwujud

Rabu, 18 September 2013 - 22:26 WIB
Dua prioritas United...
Dua prioritas United telah terwujud
A A A
Sindonews.com - Manchester United mengatakan senang dengan kebijakan yang telah mereka lakukan pada msuim panas lalu. Hal tersebut dikatakan Direktur Komunikasi Setan Merah, Philip Townsend bila timnya berada di langkah yang benar untuk mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Mereka mengaku memiliki keyakinan bila David Moyes mampu mempertahankan standar tinggi yang telah ditetapkan pendahulunya Sir Alex Ferguson.

Selain itu United juga mengaku senang sudah mewujudkan dua prioritas mereka pada bursa transfer musim panas lalu yakni mempertahankan Wayne Rooney serta memboyong Marouane Fellaini ke Old Trafford. "Klub memiliki dua prioritas utama pada jendela transfer. Hal pertama yakin menjaga Rooney tetap bertahan dan kemudian mendatangkan pemain kelas dunia," terang pernyataan klub seperti dilansir Sky Sports, Rabu (18/9/2013).

"Hal kedua kami sudah mendatangkan pemain untuk memperkuat lini tengah dan mendatangkan Fellaini telah memenuhi kebutuhan tersebut. Kedatangan Wilfried Zaha juga telah mampu menambah kekuatan tim ini," sambungnya.

Selain itu United menambahkan bila klubnya telah mengeluarkan investasi yang tidak sedikit pada musim ini demi membuka peluang meraih gelar Liga Premier secara beruntun. "Klub telah menginvestasikan lebih dari 40 juta pounds untuk mendapatkan pemain baru pada musim panas ini serta memperpanjang kontrak Nani. Ini lebih dari yang biasa kami habis di jendela transfer," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0648 seconds (0.1#10.140)