De Boer waspadai ancaman Neymar

Rabu, 18 September 2013 - 23:07 WIB
De Boer waspadai ancaman...
De Boer waspadai ancaman Neymar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer berharap dapat meraih hasil positif ketika menghadapi mantan klubnya, Barcelona pada laga pembuka Grup H Liga Champions, dini hari nanti. De Boer yang pernah menghabiskan empat tahun merumput di Camp Nou dalam karirnya sebagai pemain, akan datang kembali ke Camp Nou untuk mengalahkan mantan klubnya itu.

Sementara itu pertandingan ini bakal menjadi pertemuan pertama Ajax dengan Barca pada kompetisi kompetitif Internasional dan De Boer mengaku waspada terhadap anacaman yang bisa ditimbulkan klub asal Catalan itu terutama dengan kedatangan bintang baru mereka Neymar yang menambah kekuatan skuad asuhan Gerardo 'Tata' Martino itu.

"Saya menonton hampir semua pertandingan Barcelona dan masih menikmati menonton mereka di TV karena mereka punya begitu banyak pemain berkualitas. Teutama saat ini dengan adanya Neymar, ia pemain yang spesial," terang pelatih asal Belanda itu seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/9/2013).

"Mereka tidak mengalami perubahan yang besar karena hampir 90 persen pemain mereka sama seperti musim lalu. Neymar merupakan satu-satunya perubahan yang ada, tapi ai pemain besar. Mereka masih harus memperbaiki penampilan dan mungkin beberapa pemain masih perlu beradaptasi dengan Neymar," sambungnya.

Selain itu De Boer menambahkan bila Barca dalam beberapa pertandingan terakhir, performanya telah meningkat. "Barcelona merupakan tim yang sangat baik dan saya pikir semua orang mengetahui hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)