Napoli buat Dortmund keteteran

Kamis, 19 September 2013 - 02:48 WIB
Napoli buat Dortmund keteteran
Napoli buat Dortmund keteteran
A A A
Sindonews.com – Pertandingan sengit sudah dilakoni Napoli dan Borussia Dortmund sejak menit pertama di Stadion San Paolo dalam penyisihan grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2013).
Untuk sementara tuan rumah Napoli unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Gonzalo Higuain di menit ke-29. Gol dicetak mantan pemain Real Madrid itu melalui sundulan meneruskan umpan silang Zuniga.

Dua menit sebelum gol itu, Dortmund sebenarnya memilikipeluang emas melalui Robert Lewandowski yang sudah berhadapan dengan kiper Pepe Reina. Namun Reina tampil brilian memenangkan duel dengan melakukan penyelematan melalui kaki kirinya.

Di menit ke-44, Higuain kembali mendapat peluang emas setelah terjadi kemelut di gawang Dortmund. Berawal dari serangan yang dilancarkan marek Hamsik dan bola jatuh ke kaki Higuain. Namun sayangnya sepakan Higuain masih melebar dari gawang Dortmund.

Di masa injury time, Dortmund harus bermain dengan 10 pemain setelah kiper Roman Weidenfeller diganjar kartu merah oleh wasit lantaran menyentuh bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Susunan pemain:
Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Britos, Zuniga; Inler, Behrami; Callejon, Hamsik, Insigne; Higuain
Borussia Dortmund: Weidenfeller; Grosskreutz, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Sahin; Blaszczykowski, Mkhitaryan, Reus; Lewandwoski
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)