Evolusi Suzuki teror bagi Ducati

Kamis, 19 September 2013 - 13:13 WIB
Evolusi Suzuki  teror bagi Ducati
Evolusi Suzuki teror bagi Ducati
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Suzuki, ke ajang MotoGP musim 2015 dengan mengunakan evolusi mesin baru, ini tentunya akan menjadi ancaman bagi kubu Ducati, pasalnya motor Italia ini sudah empat tahun belakangan, minim prestasi di MotoGP.

Apalagi tim Suzuki saat ini mengerahkan segala kemampuannya untuk, mensetting motor Suzuki guna mendapatkan motor sempurna nantinya. Dengan menurunkan Randy de Puniet saat sesi tes Misano Suzuki .

Usai pengetesan de Puniet yakin Suzuki telah banyak kemajuan, bahkan Suzuki sanggup mengungguli Ducati selama pengetesan tersebut

Pembalap Prancis sedang menguji mesin di Misano dari Senin sampai Rabu dan mengatakan Suzuki telah ' membuat langkah yang baik ' dengan bingkai baru , mesin dan fairing .

" Itu tidak begitu mudah di awal karena merupakan motor yang sama sekali berbeda dengan apa yang saya telah menggunakan selama balapan terakhir , " kata de Puniet , seperti dilansir Crashnett .

" Pada akhirnya kami mendapatkan tes yang bagus , saya pikir , itu adalah hari yang panjang tapi kami mencoba pengaturan suspensi yang berbeda, dibandingkan bingkai baru dan fairing baru," tambahnya

Berdasarkan catatan waktu Crash, De Puniet saat uji coba Senin tercepat dengan catatan waktu 1m 35.097s , 0.445s di belakang Ducati Michele Pirro dan 1.833s dari waktu atas yang ditorehkan Marc Marquez .

Suzuki dipahami masih akan menggunakan Mitsubishi ECU , tetapi bekerja dengan Magneti Marelli 2014 spesifikasi sistem back di pangkalan. " Mereka telah membuat langkah yang baik , " tambahnya pada MotoGP.com

Sementara Manajer tim Suzuki MotoGP Davide Brivio mengatakan tes menawarkan ' kesempatan yang baik ' untuk menilai kinerja dari mesin baru . " Sudah tiga hari pengujian dan kita, tidak di belakang Ducati, tapi kami ingin menjajal semua sirkuit sebanyak mungkin , " katanya .

" Pada hari Senin itu adalah kesempatan yang baik untuk menguji dengan semua tim lain untuk melihat tingkat kekurangan motor, Tim besar lain sangat pantas didepan selalu karena mereka memiliki waktu yang panjang, Namun kita harus mulai dengan set - up jadi kita sedikit belakang tapi tidak apa-apa karena hasilnya sangat baik untuk membandingkan kinerja kami,"

" Kami juga memiliki evolusi mesin , spesifikasi yang berbeda , " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)