MotoGP resmi buka lowongan

Kamis, 19 September 2013 - 14:42 WIB
MotoGP resmi buka lowongan
MotoGP resmi buka lowongan
A A A
Sindonews.com - Lowongan MotoGP resmi dibuka dan tak hanya kelas MotoGP saja yang menjadi daya tarik untuk tim satelite segera mendaftar di kelas para raja tersebut. Bahkan calon tim dan pembalap yang ingin masuk ke Moto2 dan Moto 3 tahun depan sudah mengajukan permintaan mereka sejak Jumat lalu di San Marino Grand Prix.

Selama acara Misano, semua aplikasi yang dipertimbangkan oleh Komite Seleksi yang terdiri dari delegasi dari IRTA dan Dorna. Sementara Dorna MotoGP hanya membuka penawaran untuk diperebutkan seperti yang tercantum dibawah ini.

- 20 Moto2 tim dengan total 33 pembalap.
- 17 Moto3 tim dengan total 32 pembalap.


Seperti dilansir Crashnett, Para pendaftar untuk sementara diterima hingga Jumat 11 Oktober, bertepatan dengan hari pembukaan latihan bebas Seri Grand Prix Malaysia, Pendaftar bisa mulai untuk mengajukan uang jaminan masuk dan untuk menegaskan rincian calon pembalap dan tim yang akan diusulkan.

Nantinya sebuah pertemuan seleksi tambahan maka akan berlangsung di Sepang sebagai kesempatan untuk meninjau aplikasi yang diajukan dan, khususnya, untuk mempertimbangkan calon pembalap dan tim yang diusulkan; rincian lebih lanjut tentang 2014 entri akan tersedia setelah pertemuan itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7722 seconds (0.1#10.140)