Messi tak pikirkan rekor Raul

Kamis, 19 September 2013 - 18:38 WIB
Messi tak pikirkan rekor Raul
Messi tak pikirkan rekor Raul
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona, Lionel Messi kembali berpeluang mencetak rekor, kali ini pemain asal Argentina itu memiliki kesempatan mematahkan rekor pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions milik Raul Gonzalez.

Messi berhasil mencetak hatrick saat Barca menghajar Ajax dengan skor 4-0 di laga pembuka Grup H, Kamis dini hari WIB (19/9/2013). Tambahan tiga gol tersebut membuat Messi berhasil menetak 62 gol di ajang Liga Champions, jumlah tersebut hanya terpaut sembilan gol dari rekor Gonzalez yang membukukan 71 gol.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu tak berambisi mematahkan rekor milik Raul Gonzale. Pasalnya, Messi lebih tertarik meraih kesuksesan sacara tim. Ia ingin EL Barca mampu meraih gelar Liga Champions musim ini.

“Ide untuk mematahkan rekor Raul sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions adalah tantangan yang luar biasa, tapi itu bukan konsentrasi saya,” ungkap Messi seperti dikutip Football Italia, Kamis (19/9/2013).

“Kami sebagai tim adalah tujuan yang lebih objektif. Contohnya, apa yang kita telah dapatkan di kompetisi ini. Kami berusaha untuk meraih kemenangan kembali. Apapun tujuan-tujuan yang bisa saya dapatkan pada musim ini tidak begitu penting,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)