Bank asal Timur Tengah gandeng United

Kamis, 19 September 2013 - 18:56 WIB
Bank asal Timur Tengah gandeng United
Bank asal Timur Tengah gandeng United
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapatkan pemasukkan dua sponsor baru asal China kini Manchester United, menandatangani kesepakatan dengan dua sponsor baru, yaitu: Commercial Bank of Qatar dan Emirates NBD Bank.

MU dari sektor komersial dipastikan terus bertambah. Hal ini menyusul kesepakatan. Kedua sponsor baru United itu adalah produk minuman ringan China, Wahaha dan salah satu perusahan perbankan paling terkemuka di China, China Construction Bank. Kedua sponsor itu telah menandatangani kontrak kerja sama selama tiga tahun bersama United.

“Manchester United telah menjalani asosiasi yang panjang dengan China, berkunjung 11 kali untuk menjalani laga persahabatan,” terang direktur komersial United, Richard Arnold, dilansir Sky Sports.

Sebelumnya, produsen mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet, telah menandatangi kesepakatan untuk menjadi sponsor United selama tujuh tahun mulai 2014 mendatang sebesar 357juta poundsterling atau Rp5,5 triliun.

Kedua organisasi perbankan itu memiliki kontrak lima tahun dengan klub ini. Pemasukan keuangan Man. United pun awal pekan ini mendapat tambahan sekitar 13,4% atau menjadi 363,2 juta pound.

Kedua organisasi akan dapat membuat kartu debet maupun kredit dengan logo klub ini. Nama kedua bank asal Timur Tengah itu pun bakal tercantum di salah satu sisi kostum MU.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5750 seconds (0.1#10.140)