Mourinho 'sembur' Eto'o

Kamis, 19 September 2013 - 19:26 WIB
Mourinho sembur Etoo
Mourinho 'sembur' Eto'o
A A A
Sindonews.com – Kedatangan Samuel Eto’o ke Stamford Bridge membuat publik Chelsea menaruh harapan besar kepada striker asal Kamerun itu. Ia digadang-gadang bakal mempertajam lini depan The Blues.

Sayang, performa Eto’o masih jauh dari harapan. Pemain yang didatangkan dari Anzhi Makhachkala itu belum mencetak gol di dua laga terakhir The Blues. Ironisnya, Eto’o banyak memperoleh peluang saat menghadapi Everton namun, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai mantan anak asuhnya di Inter Milan itu telah kehilangan insting pencetak gol. Ia pun menilai hengkangnya Eto’o ke Liga Rusia menjadi penyebab mandulnya pemain berusia 32 tahun itu.

“Kami ingin Eto’o kembali mendapatkan insting pencetak gol.Keadaan dia sekarang tidak mengejutkan saya. Ketika anda berada di tempat yang membuat anda tak termotivasi dan sorotan publik, maka disana bukan tempat yang tepat. Anda kehilangan naluri membunuh” ungkap Mourinho.

Kendati demikian Mourinho yakin Eto’o bakal kembali menemukan nalurinya sebagai mesin gol seperti yang sempat ia tunjukan bersama Inter Milan.” Samuel Eto’o senang bisa kembali di kompetisi tertinggi. Kami harus menunggu untuk mengembalikannya sebagai striker yang tajam,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)