Taider emoh bicarakan scudetto

Jum'at, 20 September 2013 - 00:20 WIB
Taider emoh bicarakan scudetto
Taider emoh bicarakan scudetto
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Saphir Taider mengaku enggan membicarakan peluang tim menjadi salah satu tim terkuat memperebutkan gelar scudetto musim ini. Menurutnya masih terlalu dini menyebut Inter favorit juara, mengingat perjalanan kompetisi masih panjang untuk dilalui.

Musim ini, La Beneamata tampil mengesankan dengan sudah memetik dua kemenangan dan sekali imbang melawan Juventus , akhir pekan lalu. Bahkan dalam Derby d’Italia itu, penampilan pasukan Walter Mazzarri banyak menuai pujian sebagai tim yang patut diperhitungan kembali di jajaran klub terbaik di Serie A.

"Musim ini baru saja dimulai dan masih begitu panjang. Kami akan melihat di akhir musim nanti,” katanya kepada Sky Sport Italia ketika ditanya tentang peluang Scudetto timnya.

"Ada banyak tim untuk dikalahkan di Italia Juventus, Milan, Napoli, Roma . Mereka punya pemain kelas dunia dan itu bagus untuk semua orang karena mengangkat daya saing Serie A secara keseluruhan,”jelasnya.

Demi menjaga persaingan di papan atas, mantan pemain Bologna itu kini telah menfokuskan perhatian kepada calon lawan Sassuolo, pada pekan selanjutnya.

"Derby d'Italialalu adalah pertandingan yang hebat. Namun hal itu sudah berlalu, saatnya kami menatap ke depan, melawan Sassuolo" ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)