Rooney pemain terbaik dalam sejarah United

Jum'at, 20 September 2013 - 05:26 WIB
Rooney pemain terbaik...
Rooney pemain terbaik dalam sejarah United
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester Uniyed, Wayne Rooney kembali menjadi perbincangan. Kali ini bukan soal isu transfer kepindahan yang sempat marak dalam beberapa pekan terakhir ini. Melainkan, torehan gol telah menyentuh ke-200 selama berkostum Setan Merah.

Dua gol yang diciptakan Rooney saat membawa United meraih kemenangan 4-2 atas Bayer Leverkusen di laga pembuka Liga Champions. Menempatkan namanya menjadi pemain keempat yang mencetak 200 gol atau lebih di United. Sebelumnya telah bercokol para legenda The Red Devils yakni Bobby Charlton, Denis Law, dan Jack Rowley.

Prestasi sensasional, pemain timnas Inggris itu diyakini masuk dalam jajaran salah satu pemain terbaik yang pernah dimilki dalam sejarah United. Hal itu diakui oleh mantan pemain Setan Merah, Viv Anderson.

"Dia adalah pemain terbaik United dengan rekornya. 200 gol adalah sebuah pencapaian hebat. Dia memiliki pasang dan surut dengan para pendukungnya di United. tetapi ketika datang ke lapangan sepak bola, ia memberikan 100 persen dan saya pribadi senang dia kembali,”ujar Anderson

"Beberapa pendukung akan mengingat peristiwa musim panas, tetapi banyak dari mereka akan berpikir tentang apa yang dilakukannya di lapangan sepak bola dan tujuan besar yang telah dberikan selama bertahun-tahun,”imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6935 seconds (0.1#10.140)