Perez samakan Madrid dengan Ferrari

Jum'at, 20 September 2013 - 17:38 WIB
Perez samakan Madrid...
Perez samakan Madrid dengan Ferrari
A A A
Sindonews.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyamakan Madrid dengan tim Formula One (F1), Ferrari. Menurutnya kedua tim sama-sama rela mengeluarkan dana besar demi mendapatkan atlet terbaik.

Ungkapan tersebut sebagai jawaban atas sejumlah kritik mengenai kebijakan klub berjuluk Los Blancos itu dan belanja pemain. Ya, Madrid kerap menggelontorkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan pemain bidikannya.

Pada bursa transfer musim lalu, klub raksasa La Liga itu menghabiskan dana sebesar 170 juta euro untuk mendatangkan pemain seperti Gareth Bale, Asier Illarramendi, Isco, Dani Carvajal dan Casemiro.

Perez menilai Madrid rela menggelontorkan dana besar-besaran demi mendapatkan pemain terbaik. Ia melihat kebijakan serupa juga dilakukan tim Ferrari, dimana tim berjuluk Kuda Jingkrak itu menghabiskan dana cukup besar untuk mengontrak pembalap seperti Fernando Alonso dan Felipe Massa. Bahkan pada musim depan Ferrari bakal merekrut pembalap sekelas Kimi Raikkonen.

“Real Madrid seperti Ferrari. Ferrari selalu memiliki tujuan untuk mendapatkan pembalap terbaik di bidangnya, kendati mereka tak selalu meraih kemenangan,” ungkap perez seperti dikutip Goal, Jumat (20/9/2013).

“Strategi kami tak hanya ngotot membuat cek. Kami sukses karena model strategi kami yang unik dan memungkinkan kami mendatangkan pemain terbaik,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1025 seconds (0.1#10.140)