Bos PBR ingin psikologis Gaston cs tetap terjaga

Jum'at, 20 September 2013 - 22:25 WIB
Bos PBR ingin psikologis Gaston cs tetap terjaga
Bos PBR ingin psikologis Gaston cs tetap terjaga
A A A
Sindonews.com - Pelita Bandung Raya (PBR) mendapatkan peluang terakhir untuk bisa tetap bertahan di kompetisi tertinggi musim depan pada babak play off promosi kontra Persikabo Kabupaten Bogor di Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/9). The Boys Are Back -julukan PBR- seperti diketahui harus menjalani laga play off setelah di laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persiba Balikpapan, Rabu (18/9) lalu.

Direktur Utama PT. Kreasi Performa Pasunda, Marco Gracia Paolo menyatakan usai melakoni laga di Kalimantan, Gaston Castano dan kawan-kawan langsung bertolak menuju Kota Solo. “Kami harapkan pemain bisa beradaptasi dengan cepat baik dengan kondisi lapangan maupun cuaca disana,” kata Marco, Jumat (20/9/2013).

Ia mengharapkan para pemain tidak diliputi rasa tegang dan harus tetap rileks selama melakukan persiapan maupun saat melakoni laga play off nanti. “Pertandingan ini memang sangat krusial. Tapi jangan sampai jadi beban psikologis,” tegasnya.

Marco percaya skuad The Boys Are Back bisa tampil prima meski secara kebugaran bisa dikatakan tidak memiliki waktu recovery yang lebih baik dibandingkan Persikabo. PBR praktis hanya memiliki waktu istirahat bersih selama tiga hari menghadapi laga play off.

Bos PBR itu juga mengingatkan agar para pemain tidak menganggap enteng Persikabo. Menurutnya meski Laskar Padjajaran berasal dari level lebih bawah. Namun, secara materi pemain Persikabo memiliki sejumlah pemain yang berpengalaman dan berkualitas seperti Alejandro Tobar dan Cristiano Lopes.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8340 seconds (0.1#10.140)
pixels