Di Maria bertahan di Madrid karena Ancelotti

Sabtu, 21 September 2013 - 15:09 WIB
Di Maria bertahan di...
Di Maria bertahan di Madrid karena Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Sempat dikaitkan bakal meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu, namun gelandang Angel Di Maria memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeau.

Pemain asal Argentina itu mengatakan pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti mampu meyakinkannya untuk bertahan. Hal itu diungkapkan Ancelotti kepadanya dalam pertemuan empat mata.

Di Maria memang sempat cemas dengan minimnya kesempatan bermain. Apalagi Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

“Saya memutuskan untuk tetap bertahan meskipun ada pemain baru yang datang ke klub,” ujar Di Maria kepada Rock and Pop Radio.

"Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan kepada saya bahwa siapa pun yang lebih baik akan bermain. Saya pikir Bale lama tidak berlatih di Tottenham jadi saya merasa berada di garis terdepan."

Di Maria juga mengaku dirinya sempat berkonsultasi dengan rekan senegaranya Ezequiel Lavezzi mengenai keinginannya meninggalkan Madrid. Namun Lavezzi justru mempertanyakan keseriusannya akan rencananya itu.

Lebih lanjut Di Maria mengungkapkan alasan mantan rekan setim dan rekan senegaranya Gonzalo Higuain meninggalkan Madrid ke Napoli. Dia menyatakan bahwa perlakuan media yang produktif memainkan peran dalam transfer Higuain.

"Higuain harus berdiri banyak hal. Banyak kali, media akan mengkritik dia dengan buruk. Yang mungkin telah mempengaruhi keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2540 seconds (0.1#10.140)