Radwanska tantang Pavlyuchenkova di final

Sabtu, 21 September 2013 - 17:02 WIB
Radwanska tantang  Pavlyuchenkova di final
Radwanska tantang Pavlyuchenkova di final
A A A
Sindonews.com - Agnieszka Radwanska tidak membutuhkan waktu lama untuk memastikan tempat di partai puncang turnamen tenis Korea Terbuka 2013, setelah menjungalkan Larra Arruabarrena dari Spanyol.

Dalam pertandingan tersebut, petenis cantik asal Polandia itu hanya membutuhkan waktu 64 menit untuk menyelesaikan pertandingan dengan mengalahkan Arruabarrena, dengan skor 6-0 6-2.

Melihat kemenangan ini, Radwanska yang menjadi petenis unggulan pertama nampaknya belum kehilangan satu set pun selama menjalani pertandingan di turnamen ini. Bahkan ia merasa sejauh ini, ia sudah memainkan pertandingan tenis yang baik.

"Itu pasti pertandingan yang sangat baik. Saya sedang bermain tenis benar-benar baik," kata Radwanska seusai pertandingan dilansir Super Sport, Sabtu (21/9/2013).

"Jujur, hari ini cuaca benar-benar panas, tapi untungnya saya bermain 100 persen sepanjang pertandingan ini. Jadi itu sebabnya saya memilih untuk menyelesaikan pertandingan dalam dua set langsung dengan cepat," tambahnya.

Pada pertandingan final nanti, Radwanska akan berhadapan dengan lawan berat yang juga sekaligus unggulan ketiga, Anastasia Pavlyuchenkova. Petenis Rusia itu melenggang ke babak final usai mengalahkan Francesca Schiavone dari Italia, dengan skor 7-6, 7-6.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)