Jelang final, Pavlyuchenkova cemas

Sabtu, 21 September 2013 - 17:44 WIB
Jelang final, Pavlyuchenkova cemas
Jelang final, Pavlyuchenkova cemas
A A A
Sindonews.com - Anastasia Pavlyuchenkova mulai cemas dengan kondisi fisiknya, seusai menjalani pertandingan yang melelahkan selama 2 jam, 23 menit menghadapi Francesca Schiavone dari Italia di semifinal Korea Terbuka 2013.

Dalam pertandingan semifinal itu, petenis cantik Rusia itu menang dengan 7-6, 7-6. Bagi Pavlyuchenkova, salah satu kunci kemenangan di partai puncak nanti adalah bagaimana memanfaatkan istirahat dengan baik setelah menjalani pertandingan yang cukup melelahkan itu di semifinal.

"Jujur, saya sangat lelah sekarang. Saya harus bisa tampil konsisten dan agresif saat menjalani laga dii final nanti," ungkap Pavlyuchenkova dilansir Super Sport, Sabtu (21/9/2013).

Berikutnya Pavlyuchenkova lawan tangguh di final dengan menghadapi Agnieszka Radwanska. Melihat lawan yang akan dihadapinya itu, Pavlyuchenkova berharap tidak melakukan kesalahan selama menjalani pertandingan final tersebut. Pasalnya, jika itu terjadi maka Radwanska akan dengan mudah merebut pertandingan ini.

"Kami hanya bermain di AS Terbuka dan Radwanska sangat konsisten. Jika saya membuat banyak kesalahan itu akan menjadi kemenangan mudah baginya. Yang jelas, ini bisa dikatakan sebagai pertandingan yang sulit bagi saya. Tapi ini adalah laga final, dan saya berharap berada dalam kondisi 100 persen pada final (Minggu) nanti," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8889 seconds (0.1#10.140)