Bekap Fulham, Mourinho belum puas

Minggu, 22 September 2013 - 02:58 WIB
Bekap Fulham, Mourinho belum puas
Bekap Fulham, Mourinho belum puas
A A A
Sindonews.com – Chelsea berhasil meraup poin penuh saat menghabisi Fulham 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (22/9) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut ternyata belum membuat sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho, puas.

Pelatih asal Portugal itu menilai pasukannya belum tampil secara maksimal. Malah, Mourinho menilai Chelsea bermain lebih bagus saat menghadapi Everton kendati pada laga itu The Blues takluk 0-1.

"Hasilnya adalah lebih baik daripada hasil melawan Everton, tapi saya pikir kami bermain jauh lebih baik melawan Everton daripada yang kami lakukan hari ini," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Minggu.

"Saya sedang membangun sebuah tim yang berbeda, hal yang paling sulit adalah pertama untuk mengubah filosofi. Kami tidak bermain baik terutama hasilnya tidak sangat baik, tapi keindahan Liga Premier adalah bahwa semua orang kehilangan poin sehingga tidak ada drama," jelasnya.

Lewat kemenangan itu, Chelsea berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun, klub asal London itu terancam digusur rival sekotanya, Arsenal dan Tottenham Hotspurs, yang hanya tertinggal satu poin dan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7124 seconds (0.1#10.140)