Lee Chong Wei menyayangkan keputusan Rashid Sidek

Minggu, 22 September 2013 - 13:49 WIB
Lee Chong Wei menyayangkan keputusan Rashid Sidek
Lee Chong Wei menyayangkan keputusan Rashid Sidek
A A A
Sindonews.com - Lee Chong Wei sangat menyanyangkan keputusan mundur Rashid Sidek dari jajaran pelatih nasional bulu tangkis Malaysia. Tiga tahun lalu, pebulu tangkis nomor satu dunia itu juga sedih ditinggalkan salah satu idolanya, Misbun Sidek.
Rashid Sidek memutuskan mengundurkan diri pada Kamis (19/9) karena ada masalah dengan Asosiasi Bulu tangkis Malaysia (BAM) di bawah kepemimpinan Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Ariff.
"Saya sangat sedih dan kecewa dengan keputusan ini. Ini sangat mengejutkan. Dua pelatih favorit telah meninggalkan saya karena masalah manajemen," tutur Chong Wei kepada The Star.
"Rashid adalah pelatih berdedikasi tinggi. Dia telah memberikan kontribusi besar untuk BAM dan Malaysia. Dia juga telah mengajarkan banyak hal kepada saya. Pemain lain seperti Daren Liew dan Chong Wei Feng juga merasakannya,"
Juara Jepang Terbuka 2013 itu mengeluhkan kerja BAM yang selalu membuat keputusan kontroversial yang membuat satu atau dua pelatih mundur setiap tahunnya. Pria berusia 31 tahun itu berharap BAM bisa memberikan alasan yang tepat terkait pengunduran diri Rashid.
"BAM harus menunjuk pengganti yang tepat karena kami selalu mendapatkan masalah yang sama. Saya yakin ada sesuatu yang salah di sini, jadi BAM harus memperbaiki manajemennya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)