Radwanska juara Korea terbuka

Minggu, 22 September 2013 - 13:57 WIB
Radwanska juara Korea terbuka
Radwanska juara Korea terbuka
A A A
Sindonews.com - Agnieszka Radwanska sukses meraih gelar WTA pertamanya sejak bulan Januari lalu usai mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova di final Korea Terbuka di Seoul.

Bukan perjuangan mudah bagi petenis Polandia itu untuk juara. Dia harus melakni pertandingan selama 2 jam 48 menit sebelum menyudahi perlawanan petenis Rusia dengan skor 6-7 (8-6), 6-3, 6-4.

Set pertama menjadi yang paling berat bagi Radwanska. Sempat unggul 3-0 namun lawannya yang unggulan ketiga mampu membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan.

Radwanska kemudian membalasnya di set kedua. Petenis berusia 24 tahun itu berhasil merebut set kedua setelah tiga kali mematahkan serve Pavlyuchenkova.

Set ketiga berlangsung menegangkan dan Radwanska yang tampil tenang berhasil menyudahi set ketiga dengan kemenangan sekaligus memastikan gelar juara.

Gelar ini membuat Radwanska meraih tiga titel juara sepanjang tahun 2013 di lapangan hard court. Sementara itu bagi Pavlyuchenkova, keberhasilannya melenggangke final akan mendongkar peringkatnya yang kini di posisi 32 dunia
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)