Toure ingin The Reds bangkit

Minggu, 22 September 2013 - 15:27 WIB
Toure ingin The Reds...
Toure ingin The Reds bangkit
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool Kolo Toure, mengaku kecewa dengan penampilan timnya usai dihantam Southampton dengan skor 0-1 di kandang sendiri, Anfield, Sabtu (21/9) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Ia berharap kekalahan ini tidak berdampak buruk terhadap mental The Reds .

Gol tunggal dalam laga itu dicetak oleh sundulan bek Southampton Dejan Lovren di menit 53. Ini sekaligus mengakhiri rekor tak pernah kalah Liverpool sejak awal musim. Toure pun mendesak seluruh tim bereaksi secepat mungkin untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Yang paling penting adalah? Bagaimana kita akan bereaksi terhadap kemunduran seperti itu. Saya yakin tim ini benar-benar kuat secara mental," kata Toure situs resmi klub.

Armada Brendan Rodgers akan bertandang ke Old Trafford markas Manchester United dalam laga Piala Liga, tengah pekan nanti. Mantan bek Arsenal dan Manchester City itu, memasang target kemenanagan sebagai titik balik kebangkitan klubnya.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol untuk membuat hasil imbang. Tapi pertandingan berikutnya (melawan Manchester United) akan menjadi sangat penting bagi kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan,ā€¯jelasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8989 seconds (0.1#10.140)