Inter pesta gol di kandang Sassuolo

Minggu, 22 September 2013 - 19:55 WIB
Inter pesta gol di kandang Sassuolo
Inter pesta gol di kandang Sassuolo
A A A
Sindonews.com - Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar ketika bertandang ke markas Sassuolo dengan melesatkan tujuh gol tanpa balas pada laga lanjutan Serie A. Bermain di kandang lawan tidak membuat Inter mudah kehilangan tekad mereka, skuad asuhan Walter Mazzarri menunjukkan bila mereka pantas diperhitungkan dalam persaingan gelar juara musim ini.

Bermain di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (22/9/2013) kedua tim saling bermain terbuka dengan bergantian melayangkan serangan. Bermain di kandang sendiri membuat Sassuolo terlihat percaya diri di awal pertandingan. Meksi kerap kandas namun beberapa kali mereka membahayakan gawang Handanovic. Selanjutnya tidak butuh waktu lama bagi Inter untuk membuka keunggulan.

Saat laga baru berjalan tujuh menit, Nagatomo yang lolos jebakan offside mampu melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Palacio lantas menyambutnya dengan menyontek bola dan membuka keunggulan Inter menjadi 1-0. Unggul satu gol membuat tim tamu seperti mendapatkan suntikan semangat dengan terus menekan pertahanan tim lawan secara gencar.

Kembali Inter membuka skor ketika Saphir Taider mampu meneruskan bola liar hasil tendangan Palacio untuk kemudian membesar keunggulan Inter menjadi 2-0. Seperti kehilangan kepercayaan diri, pertahan Sassuolo terus dikurung oleh serangan Inter yang kian menjadi. Pesta gol tim tamu berlanjut saat Raffaele Pucino mencetak gol bunuh diri. Inter unggul 3-0, dan hingga turun minum kedudukan tidak berubah.

Memasuki paruh kedua, Inter tidak menyurutkan intensitas serengan mereka sehingga Ricardo Gabriel Alvarez berhasil meneruskan dengan sempurna aksi Palacio untuk mengubah skor menjadi 4-0. Sekan tidak puas, Inter kembali merobek gawang tim tuan rumah. Sekarang giliran Milito yang menjadi otak utama gol kelima Inter pada pertandingan ini lewat sentuhan ajaibnya.

Seperti tidak terhenti keran gol Inter terus mengalir, setelah tendangan melengkung Esteban Cambiasso merubah skor menjadi 6-0. Belum puas, Milito mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya untuk menutup laga dengan skor telak 7-0. Pertandingan ini tentu menjadi rekor tersendiri di Serie A dengan kemenangan besar ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)