Pelatih Persikabo: Kami menghadapi kendala non teknis

Minggu, 22 September 2013 - 21:58 WIB
Pelatih Persikabo: Kami...
Pelatih Persikabo: Kami menghadapi kendala non teknis
A A A
Sindonews.com – Suasana muram terlihat di kubu Persikabo Kabupaten Bogor yang untuk kesekian kalinya gagal memanfaatkan kesempatan meraih tiket promosi atau naik ke kasta lebih tinggi.

Setelah kalah dari Persebaya Surabaya di semifinal dan Persik Kediri di perebutan posisi 3 Divisi Utama Liga Indonesia. Langkah Persikabo tersandung di tangan Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga play off usai kalah 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/9/2013).

Padahal laga kontra PBR jadi kesempatan terakhir Laskar Padjajaran untuk meraih tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi yang musim depan rencananya bakal diikuti 22 klub gabungan kompetisi Indonesia Super League dan Indonesia Premier League.

Pelatih Deni Syamsudin mengatakan pemain asuhannya sudah menujukan kualitasnya dan tampil penuh peraya diri menghadapi tim LSI.Tanpa bermaksud mencari kambing hitam ia menyebut ada kendala yang membuat Tugihadi dkk .gagal menunjukan performa terbaiknya .

“Kami menghadapi kendala non teknis, di dalam dan di luar tim. Jika tak ada kendala seperti itu hasilnya akan berbeda,” ujar Deni. Sayangnya ia ogah merinci kendala yang dimaksudnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0962 seconds (0.1#10.140)