Moyes: Cedera Van Persie tidak parah

Senin, 23 September 2013 - 15:44 WIB
Moyes: Cedera Van Persie tidak parah
Moyes: Cedera Van Persie tidak parah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes menegaskan cedera striker asal Belanda Robin van Persie tidaklah parah seperti yang diduga. Ia pun menyatakan cedera pangkal paha yang diderita RvP tidak akan membutuhkan waktu lama setelah absen pada derby Manchester, Minggu (22/9).

Dalam laga berlangsung di Etihad Stadium, kubu United secara mengejutkan tanpa diperkuat salah satu pemain andalan Van Persie. Mantan juru gedor Arsenal itu harus absen akibat cedera dan hanya bisa menyaksikan kekalahan timnya 1-4 atas Manchester City melalui tribun penonton.

Namun, Moyes mengungkapkan usai pertandingan bahwa pemain berusia 30 tahun itu tidak dimainkan sebagai bentuk pencegahan setelah mengalami masalah dalam menjalani sesi latihan beberapa hari lalu.

“Saya percaya Van Persie akan fit lebih awal. Saya berpikir cederanya buruk. Dia merasakan sesuatu di pangkal pahanya, ia melakukan sedikit pelatihan beberapa hari terakhir. Saya tidak ingin memperburuk keadaan jadi kami mengambil keputusan itu,”ujar Moyes.

Van Persie sendiri adalah pencetak gol terbanyak bagi Setan Merah United musim ini dengan menyunting tiga gol dalam empat penampilannya.


(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)
pixels