Macheda ogah menyerah berkarir di United

Senin, 23 September 2013 - 17:59 WIB
Macheda ogah menyerah...
Macheda ogah menyerah berkarir di United
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester United, Federico Macheda bersikeras dirinya tidak akan menyerah untuk berkarir bersama Setan Merah -julukan United-, meski ia gagal menembus skuat utama David Moyes. Macheda telah gagal bersinar di Old Trafford setelah pada akhir musim 2008-2009 mencetak gol penting saat kontra Aston Villa dan Sunderland.

"Saya tidak akan menyerah pada apapun. Saya berada disini untuk menunjukkan kepada semua orang, apa yang bisa saya lakukan dan siapa saya sebenarnya. Saya tidak mempunyai apa-apa untuk membuktikan diri, kecuali kemampuan diri sendiri. Saya menikmati bermain sepak bola, mari kita lihat bagaimana masa depan selanjutnya bakal terjadi," terang Macheda seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/9/2013).

Pemain asal Italia itu juga belum membela United sejak Desember lalu, serta kerap menjadi pemain pinjaman bagi beberapa klub seperti Sampdoria, Queen Park Ranger (QPR), dan bersama Stuttgart kurang lebih 18 bulan terakhir sebelum pindah ke Doncaster awal ban ini yang juga sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun itu menandai debutnya dengan dua gol ketika bermain imbang 2-2 dengan Nottingham Forest. Ia juga membeberkan Paul Dickov (pelatih Doncaster) memainkan peran penting dalam keputusannya pindah ke Keepmoat Stadium.

"Pelatih telah mengincar saya untuk waktu yang lama. Saya datang kesini karena dirinya dan saya ingin berterima kasih. Saya bersyukur memiliki kepercayaan diri kembali. Saya berharap dapat bisa tinggal hingga Januari, mendatang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)