Djohar: Bonus tak mendidik timnas

Senin, 23 September 2013 - 18:08 WIB
Djohar: Bonus tak mendidik timnas
Djohar: Bonus tak mendidik timnas
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin melakukan langkah berbeda terkait apresiasi mereka terhadap prestasi yang telah diukir timnas U-19 yang baru saja memenangkan Piala AFF U-19. Jika biasa pemain akan diganjar berupa bonus, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) berencana memberikan tabungan kepada Evan Dimas dkk.

DJohar beralasan, jika yang diberikan berupa bonus. Itu akan lebih berdampak negatif bagi para penggawa Garuda Muda. "BTN akan memberikan hadiah yang pantas. Apakah tabungan atau model-model lain yang bermanfaat," kata DJohar di kantor PSSI di Jakarta, Senin (23/9/2013).

"Memberikan bonus lebih banyak mudharatnya. Tidak bagus untuk perkembangan mereka kedepannya. Karena itu kami akan memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat yakni berupa tabungan dan biaya pendidikan," ungkap Djohar.

Selain tabungan, PSSI berencana mencarikan perguruan tinggi bagi mereka yang akan melanjutkan kuliah. PSSI, kata Djohar sudah menjalin kerjasama dengan salah satu Universitas di Jakarta. "Perguruan tinggi itu sudah memberikan tempat bagi mereka yang mau melanjutkan kuliah," papar Djohar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)