Laura Robson kandas di babak pertama

Senin, 23 September 2013 - 19:50 WIB
Laura Robson kandas di babak pertama
Laura Robson kandas di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Petenis unggulan pertama Inggris, Laura Robson harus tersingkir diputaran pertama pada ajang Toray Pan Pacific Terbuka 2013 yang berlangsung di Tokyo dengan dua set langsung dari Ayumi Morita. Robson mengaku terkejut usai tumbah di babak awal oleh petenis yang peringkatnya berada di bawahnya.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/9/2013) Robson harus mengaku keunggulan petenis asal Jepang, Morita lewat dua set langsung. Petenis muda berusia 19 tahun itu sebenarnya telah bertemu Robson untuk ketiga kalinya pada tahun 2013 ini. Dari rekor pertemuan kedua pemain sebenarnya Robson masih unggul dengan dua kemenangan, sementara Morita hanya merebut kemenangan satu kali.

Sayang kami ini giliran Robson yang harus gagal mempertahankan kesuksesan para pertemuan terakhir mereka berdua di Carlsbad pada Juli, lalu. Pada pertandingan ini, Morita sempat kesulitan menutup set pertama setelah Robson memberikan perlawanan sengit. Namun petenis Jepang itu berhasil mengambil keuntungan serta menutup laga dengan skor 7-6.

Sementara di set kedua, Morita tidak memperoleh perlawanan yang berarti dengan 6-3 dalam laga yang berlangsung satu jam tiga puluh menit. Peringkat Morita sendiri saat ini menghuni posisi 24 dunia dan bakal menghadapi unggulan keenam, Jelena Jankovic di babak kedua.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)