Mazzarri ogah ngomongin Erick Thohir

Selasa, 24 September 2013 - 06:03 WIB
Mazzarri ogah ngomongin Erick Thohir
Mazzarri ogah ngomongin Erick Thohir
A A A
Sindonews.com - Kendati pemberitaan media massa gencar memberitakan bahwa seorang pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir akan membeli Inter Milan. Namun Pelatih FC Internazionale Walter Mazzarri mengaku tak kenal Thohir dan enggan membahasnya.

Kabar soal Erick Thohir untuk mengakusisi saham klub terbaik di Italia ini memang sudah lama terdengar. Bahkan, pengusaha yang dikenal mencintai olah raga ini bersedia melepas sahamnya di klub NBA, Philadelphia 76ers, demi membeli saham La Beneamata.

Namun untuk mencapai kesepakatan dengan presiden klub Massimo Moratti sampai kini masih belum jelas, bahkan Moratti membantah telah menemui kata sepakat. Mazzarri pun enggan memberikan komentar banyak mengenai hal itu.

“Saya menjalani situasi ini tanpa sekali pun memikirkannya. Itu bukan bagian saya. Saya hanya fokus kepada tim. Presiden Moratti sangat dekat dengan kami, dia memberikan semangat,” ujar Mazzarri dalam wawancara dengan TGCOM, seperti dilansir goal

“Thohir? Saya tidak kenal dia, jadi mengapa saya harus membahas dia? ,”

Sebelumnya, Media ternama Italia, Gazzetta dello Sport, mengklaim jika rencana pengusaha Indonesia, Erick Thohir untuk mengakusisi Inter Milan sudah tercapai. Kabarnya, kesepakatan itu tercapai di Paris, Prancis, kemarin.

Masih menurut Gazzetta dello Sport, pemilik klub MLS, DC United itu sudah membeli 70 persen saham milik Massimo Moratti. Namun, hingga kini, Inter masih belum mengkonfirmasi kabar ini. Rencananya, kesepakatan ini baru akan diumumkan pekan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)