Rooney kritik pertahanan United

Selasa, 24 September 2013 - 12:55 WIB
Rooney kritik pertahanan...
Rooney kritik pertahanan United
A A A
Sindonews.com –Striker Manchester United, Wayne Rooney mengkritisi barisan pertahanan timnya kala menghadapi Manchester City pada akhir pekan lalu. Pemain asal Inggris itu menyebut barisan banteng United ceroboh.

Lini belakang United yang dikomandoi Rio Ferdinand cukup kerepotan menahan gempura pasukan The Citizens. Alhasil, City berhasil menyarangkan empat gol yang dicetak oleh Sergio Agero, Yaya Toure dan Samir Nasri. Sementara United hanya mampu membalas satu gol yang dicetak Rooney.

Usai laga tersebut Rooney menilai kekalahan yang di alami timnya lantaran Setan Merah banyak melakukan kecerobohan khususnya saat bertahan.

“Ini tidak cukup. Kami tahu harus memperbaiki itu dan berhenti untuk melakukan kecerobohan yang berujung gol. Kami harus bermain loebih baik lagi,” ungkap Rooney seperti dikutip Dailymail, Selasa (24/9/2013).

“Ini cukup adil, City pantas mendapatkan kemenangan. Kami memberikan gol yang ceroboh. Seperti yang saya katakan sebelumya bahwa ini hasil yang tidak baik,” pungkasnya.

Rooney berharap timnya tak lagi ceroboh saat menghadapi Liverpool di ajang Capital One Cup, Rabu (25/9/2013). Mantan pemain Everton itu juga meminta kepada rekan setimnya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit saat menghadapi Liverpool.

“Ini hasil yang buruk tapi kami memiliki pertandingan besar lainnya saat menghadapi Liverpool pada Rabu nanti. Kami harus melupakan itu dan terus maju,” ucap Rooney.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0613 seconds (0.1#10.140)