Errani pulang lebih awal dari Tokyo

Selasa, 24 September 2013 - 17:31 WIB
Errani pulang lebih awal dari Tokyo
Errani pulang lebih awal dari Tokyo
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga, Sara Errani, yang mendapat keuntungan bye babak pertama, terpaksa harus gigit jari. Petenis asal Italia itu gagal meneruskan kiprahnya di Toray Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, setelah dihentikan pemain Rusia, Svetlana Kuznetsova, di pertandingan babak kedua, Selasa (24/9).

Kuznetsova menjejakkan kakinya ke babak ketiga, berkat kemenangan dua set langsung 6-4, 6-4 atas Errani. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, Kuznetsova mampu melakukan tujuh kali aces, dan memenangkan lima dari delapan kali kesempatan break points. Selanjutnya, Kuznetsova akan bertemu dengan Sorana Cirstea.

Meskipun saat ini Errani berada di peringkat enam dunia, sementara Kuznetsova menghuni nomor 27 dunia, namun kemenangan Kuznetsova itu bukanlah kejutan besar jika kita melihat rekor pertemuan mereka. Ditambah dengan hasil pertandingan ini, maka Kuznetsova berhasil mencatat enam kemenangan dari tujuh kali pertemuan dengan Errani.

Sementara itu, petenis Slovakia, Magdalena Rybarikova, juga mampu menjungkirbalikkan prediksi. Pemain nomor 36 dunia tersebut, tanpa kesulitan berarti mampu mengempaskan unggulan ke-14, Kirsten Flipkens, dua set langsung 6-2, 6-3.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)