Hajar Svitolina, Ivanovic tantang Kerber

Selasa, 24 September 2013 - 18:01 WIB
Hajar Svitolina, Ivanovic tantang Kerber
Hajar Svitolina, Ivanovic tantang Kerber
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, menempatkan dirinya ke babak ketiga Toray Pan Pacific Terbuka 2013 di Tokyo, Jepang, menyusul kemenangan mudah dua set langsung 6-3, 6-0 atas wakil dari Ukraina, Elina Svitolina, Selasa (24/9).

"Itu jauh lebih sulit daripada skor yang terlihat," ucap Ivanovic usai pertandingan. "Kondisi sulit di luar sana, angin kencang, dan di satu sisi, itu jauh lebih sulit untuk mengontrol bola, tapi saya sangat senang saya berhasil bertahan dan setelah set pertama memiliki banyak hal jauh lebih baik bagi saya di luar sana."

"Saya selalu menikmati datang kembali ke Tokyo, ini adalah kali kedelapan saya bermain di turnamen ini dan saya selalu senang melihat para penggemar. Mereka sangat bersemangat tentang tenis, yang jelas benar-benar bagus untuk melihatnya."

Ivanovic akan menantang unggulan kelima, Angelique Kerber, di laga perebutan tiket perempat final. Kerber lolos ke babak ketiga, berkat hasil positif yang didapat kala menghadapi Maria-Teresa Torro-Flor. Petenis asal Jerman itu membungkam Torro-Flor 6-0, 6-1.

Sementara itu, unggulan ke-15, Sorana Cirstea (Rumania), tidak mengalami kendala, ketika menghancurkan pemain tuan rumah, Misaki Doi. Cirstea mengukir kemenangan 6-1, 6-2 atas petenis yang mengantongi wildcard tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)
pixels