Rodgers dapat lampu hijau datangkan Alonso

Selasa, 24 September 2013 - 19:12 WIB
Rodgers dapat lampu...
Rodgers dapat lampu hijau datangkan Alonso
A A A
Sindonews.com – Liverpool dikabarkan bakal memulangkan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso. Klub berjuluk The Reds itu akan mengajukan tawaran kepada Real Madrid saat bursat transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang.

Kabar tersebut dilaporkan oleh media asal Inggris Metro, Selasa (24/9/2013) Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers diberikan lampu hijau untuk kembali merekrut Alonso pada Januari nanti.

Lini tengah Liverpool kini memang tengah melimpah dengan dihuni sejumlah pemain bintang seperti Steven Gerrard, Jordan Henderson, Joe Allen dan Lucas. Kendati demikian kehadiran Alonso bakal menambah daya dobrak lini tengah The Reds.

Alonso sendiri sempat memperkuat Liverpool pada 2004 hingga 2009. Selama berkostum The Reds ia telah tampil di 210 laga dan membukukan 19 gol. Tak hanya itu, Alonso mampu menyumbangkan sebuah gelar Liga Champions, satu trofi UEFA Super Cup dan satu gelar Piala FA.

Kendati demikian tak mudah bagi Liverpool untuk memboyong Alonso. Pasalnya, klub asal Merseyside itu harus bersaing dengan Juventus yang juga tertarik dengan pemain asal Spanyol itu.

Juventus dikabarkan siap menggoda Madrid dengan memberikan penawaran harga sebesar 6 juta euro. Namun, belum dipastikan apakah klub Santiago Bernabeu akan menerima tawaran tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0460 seconds (0.1#10.140)