Venus jegal langkah Azarenka

Selasa, 24 September 2013 - 19:29 WIB
Venus jegal langkah Azarenka
Venus jegal langkah Azarenka
A A A
Sindonews.com - Kejutan di turnamen Toray Pan Pacific Terbuka 2013 masih belum berhenti. Setelah dua pemain unggulan yakni Sara Errani dan Sloane Stephens tersingkir, kini giliran unggulan teratas, Victoria Azarenka, yang harus menerima kenyataan pahit di turnamen yang digelar di Tokyo, Jepang, tersebut.

Vika, sapaan akrab Azarenka, memupus mimpinya meraih trofi di Tokyo, setelah ditekuk kakak petenis nomor satu dunia Serena Williams, Venus Williams, di babak kedua, Selasa (24/9). Venus pun menghabiskan waktu sekitar satu jam 22 menit untuk meraih kemenangan 6-2, 6-4 atas petenis asal Belarusia itu.

Sementara itu, unggulan ke-13, Simona Halep dari Rumania, berhasil mengemas kemenangan saat bertemu dengan petenis Jerman, Andrea Petkovic. Halep mengalahkan Petkovic dengan skor 7-6 (4), 6-3.

Pada pertandingan babak ketiga nanti, Halep akan bersua Venus. Mereka akan saling bersaing memperebutkan satu tiket ke perempat final.

Di laga lainnya, petenis Amerika Serikat, Madison Keys, sukses lolos ke babak ketiga, menyusul kemenangan 7-5, 6-2 atas pemain China, Shuai Peng. Keys akan dihadapkan dengan laga yang cukup berat di pertandingan berikutnya. Petenis peringkat 43 dunia itu akan menjajal unggulan ketujuh, Petra Kvitova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)
pixels