Spurs unggul tipis atas Villa di babak pertama

Rabu, 25 September 2013 - 03:26 WIB
Spurs unggul tipis atas...
Spurs unggul tipis atas Villa di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur mampu mencuri gol ketika bertamu ke markas besar Aston Villa pada putaran ketiga Piala Liga (Capital One), Rabu (25/9/2013). Satu-satunya gol di babak pertama yang berlangsung di Villa Park itu dicetak oleh Jermain Defoe pada menit-menit akhir jelang babak pertama usai.

Pada menit-menit awal laga, kedua tim saling tampil terbuka dengan tukar beli serangan. Spurs mencoba menciptakan peluang pertama ketika Kane melesatkan umpan kedepan, sayang Defoe yang berdiri bebas terlihat offside lebih dulu. Selanjutnya giliran Villa yang membalasnya lewat Albrighton, tapi sayang masih kandas dan belum merubah keadaan.

Villa yang kehilangan Christian Benteke karena mendapatkan cedera ketika kontra Norwich City, akhir pekan lalu terlihat sangat penting mengingat lini depan Villa pada saat ini kurang tajam. Seakan mendapatkan suntikan semangat dari ribuan fans mereka, Aston Villa tampil cukup berani dengan menekan klub asal London itu.

Hingga pertangahan babak kedua, belum ada gol yang tercipta. Akhirnya gol yang ditunggu kubu Spurs tercipta oleh Jermain Defoe pada masa injury time, untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Aston Villa: Steer; Baker, Bennett, Vlaar, Lowton, Bacuna, El Ahmadi, Albrighton, Sylla, Tonev, Kozak
Cadangan: Guzan, Clark, D. Johnson, Helenius, Weimann, Bowery, C. Robinson

Tottenham Hotspur: Friedel; Walker, Vertonghen, Chiriches, Fryers, Paulinho, Lamela, Holtby, Sandro, Kane, Defoe
Cadangan: Gomes, Naughton, Dawson, Towsend, Dembele, Chadil, Soldado
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9103 seconds (0.1#10.140)