Cazorla yakin Mata kembali jadi kunci The Blues

Rabu, 25 September 2013 - 14:29 WIB
Cazorla yakin Mata kembali...
Cazorla yakin Mata kembali jadi kunci The Blues
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Santi Cazorla yakin kompatriotnya di timnas Spanyol, Juan Mata bakal kembali mendapatkan tempat di starting line-up Chelsea.

Pada dua musim lalu peran Mata di lini tengah Chelsea nyrais tak tergantikan. Tak hanya itu pemain berusia 24 tahun itu juga berhasil menyabet gelar oemain terbaik Chelsea pada dua musim terakhir.

Namun, nasib Mata tak lagi sebaik dua musim sebelumnya saat Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu. Mata tak lagi menjadi pilihan utama sejak The Blues diarsiteki pelatih asal Portugal itu.

Pada musim ini Mata hanya melakoni dua laga di Liga Premier Inggris dan satu laga di ajang Capital One Cup. Minimnya kesempatan Mata tampil sangat disayangkan oleh Cazorla.

"Setelah dua tahun yang spektakuler di Chelsea, menjadi pemain terbaik mereka, bermain pada tingkat yang luar biasa dan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier, sepak bola telah merubah Mata dari satu tahun ke tahun berikutnya," kata Cazorla seperti dikutip Sport Mole, Rabu (25/9/2013).

"Tapi dia tampak tenang dan yakin bahwa ia akan mengubah situasi dan ia memiliki banyak keyakinan dalam dirinya sendiri. Saya pikir dia akan menunjukkan bahwa dia layak berada tempatnya di tim di Chelsea,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)