Handanovic ogah bicarakan scudetto

Rabu, 25 September 2013 - 17:59 WIB
Handanovic ogah bicarakan scudetto
Handanovic ogah bicarakan scudetto
A A A
Sindonews.com - Portiere Inter Milan, Samir Handanovic mengaku ogah membicarakan peluang timnya dalam upaya perebutan gelar scudetto musim 2013-2014. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana I Nerazzurri menjaga konsistensi pada setiap laga-laga berikutnya.

Skuad besutan Walter Mazzarri kembali memperlihatkan sebagai salah satu tim yang diperhitungkan dalam percaturan juara di Italia, menyusul kemenangan telak 7-0 atas tim promosi Sassuolo, Minggu (22/9). Kemenangan itu, membuat Inter melanjutkan rekor tak terkalahkan di Serie A selama empat laga sejauh ini.

“Saya tidak ingin memikirkan tentang juara. Ini musim yang panjang. Kami harus berkonsentrasi pada sekarang, besok, atau lusa,” ujar Handanovic kepada football-italia.

"Saya tidak bisa mengatakan seberapa jauh kami telah kembali kuat. Saya hanya tahu bahwa kita sedang membaik. Kami hanya baru emmainkan beberapa laga. Tetapi hal utama adalah bahwa kita berpikir sebagai sebuah tim,” tearngnya.

Konsistensi Inter akan kembali diuji pada tiga laga berikutnya. Pasalnya, Diego Milito dkk bakal menghadapi ujian berat kala menghadapi Fiorentina, Cagliari dan AS Roma. Handanovic pun berharap bisa memetik poin maksimal guna menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga Italia.

“Saya pikir kita akan belajar banyak dari tiga pertandingan melawan Fiorentina, Cagliari dan Roma. Ini akan emnjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” ungkap kiper berusia 29 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)