Agent: Rafael da Silva nyaman di Old Trafford

Rabu, 25 September 2013 - 20:57 WIB
Agent: Rafael da Silva...
Agent: Rafael da Silva nyaman di Old Trafford
A A A
Sindonews.com - Agent, Rafael da Silva, Cassiano Pereira menegaskan bahwa kliennya tidak punya niat sedikitpun rencana untuk meninggalkan Manchester United. Bahkan ia berani mengaransi kalau Rafael da Silva betah bermain di United.

Meskipun, sejauh ini pelatih United David Moyes masih mengandalkan Rafael da Silva di sisi kiri pertahan timnya. Namun, sejumlah laporan di berbagai media setempat mengklaim pemain berusia 23 tahun itu ingin meninggalkan juara Liga Inggris untuk pergi ke kampung halamannya bersama Corinthians.

Menanggapi rumor yang berkembang tersebut, Pereira buru-buru memastikan kalau,kepindahan Rafael da Silva ke Corinthians akan sulit diwujudkan, karena pemain asal Brasil itu masih nyaman merumput di Lod Trafford.

"Saya melihatnya cukup sulit penandatanganan Rafael. Dia starter, meskipun saat ini mengalami cedera. Saya pastikan tak seorang pun di Corinthians telah berbicara kepada saya," kata Pereira.

"Tiba-tiba, ada minat. Jika ada, itu bagus. Semua pihak ketiga dan pemain melihat Corinthians.sangat positif. Tapi sulit, karena ia senang di United. Ia bahkan tidak berpikir tentang kembali ke Brasil,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)