Gol bunuh diri beri Juve kemenangan

Kamis, 26 September 2013 - 04:54 WIB
Gol bunuh diri beri Juve kemenangan
Gol bunuh diri beri Juve kemenangan
A A A
Sindonews.com - Juventus mampu terselamatkan berkat gol bunuh diri Alessandro Bernardini dipenghujung babak kedua sehingga mampu membawa pulang tiga poin ketika mengunjungi markas Chievo Verona. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Cyril Thereau, skuat asuhan Conte itu mampu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat Fabio Quagliarella .

Selanjutnya Si Nyonya Tua -julukan Juve- yang ingin melanjutkan trend positif mampu menghempaskan Chievo berkat gol bunuh diri Bernardini untuk mengubah skor menjadi 2-1. Bermain di stadion Marc'Antonio Bentegodi, Juve terlihat mendominasi sejak babak pertama. Peluang pertama Juve diciptakan oleh Pogba namun sayang belum berbuah gol.

Tuan rumah memberikan kejutan setelah mampu unggul setelah Cryil Thereau mampu memanfaatkan sodoran cermat Gennaro sardo pada menit ke 28. 1-0 untuk keunggulan Chievo. Juve yang tertinggal mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan, namun hingga turun minum kedudukan tetap bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah.

Memasuki paruh kedua, Juve dengan cepat langsung menyamakan kedudukan, ketika umpan Pogba berhasil diteruskan dengan apik oleh Quagliarella. Skor berubah sama kuat 1-1. Pada menit ke 49, Chievo kembali unggul, tapi sayang gol Alberto Paloschi secara mengejutkan dianulir oleh wasit karena sang hakim garis mengangkat bendera pertanda offside.

Mental para pemain Chievo runtuh pasca kejadian tersebut. Hal itu terbukti pada menit ke 65, kala Alessandro Bernardini melakukan gol bunuh diri, lagi-lagi lewat umpan terukur yang dilancarkan Pogba. Skor 2-1, akhirnya bertahan hingga laga bubar dan membuat Si Nyonya Tua kembali mendapatkan tiga poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chievo Verona: Puggioni; Sardo, Papp, Cesar, Drame; Estigarribia, Radovanovic, Rigoni, Hatemaj; Paloschi, Thereau

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Isla, Pogba, Pirlo, Marchisio, Peluso; Quagliarella, Llorente
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7982 seconds (0.1#10.140)