Wenger puji semangat juang skuad muda Arsenal

Kamis, 26 September 2013 - 09:20 WIB
Wenger puji semangat...
Wenger puji semangat juang skuad muda Arsenal
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan rasa bangga terhadap skuad pemain mudanya menyusul kemenangan atas West Bromwich Albion Dalam, melalui drama adu penalti di ajang piala Liga.

Keberanian Wenger dalam menurunkan pemain mudanya seperti seperti Thomas Eisfeld, Sergey Gnabry dan Isaac Hayden terbukti manjur. Sepanjang laga, Meriam London muda tampil Spartan.

Hasilnya, The Gunners, melaju lolos ke babak selanjutnya dengan menang dengan skor 4-3 di drama adu penalti, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 bertahan, di waktu normal.

"Saya bangga. Kami bermain dengan banyak pemain muda dan mereka menunjukkan mereka bukan pemain yang bagus tetapi mereka bisa bekerja keras demi tim," ujar Wenger kepada BBC Sport

"Saya memutuskan untuk mempercayakan pemain muda mengambil penalti dan merka berhasil melakukan dengan baik. Tentu saja, penalti sedikit berbau lotere, tetapi secara keseluruhan saya pikir yang terpenting adalah kami bermain dengan baik dan pemain muda mendapat kesempatan dan menunjukkan bahwa mereka juga bisa bermain seperti yang kami inginkan,” pungkasnya.

Laga berat sudah menanti Arsenal, ketika berjumpa Chelsea di Stadion Emirates pada babak putaran keempat, di ajang Piala Liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)