Ancelotti kecewa performa Madrid

Kamis, 26 September 2013 - 11:02 WIB
Ancelotti kecewa performa Madrid
Ancelotti kecewa performa Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara terbuka mengungkapkan rasa kecewa melihat timnya harus berjuang keras kala menuai kemenangan 2-1 atas Elche dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol.

Bertandang di Estadio Manuel Martínez Valero, El Real baru bisa memecah kebuntuan memasuki babak kedua oleh Cristiano Ronaldo menit ke-51. Tuan rumah Elche sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di masa injury time melalui Richmond Boakye.

Dewi fortuna tampaknya masih menaungi Madrid, selang tiga menit kemudian dengan berbau kontroversial Madrid mendapatkan penalti setelah Pepe dijatuhkan Carlos Sanchez di dalam kotak penalti. Ronaldo kembali menjalankan tugasnya dengan sempurna sekaligus menyegel kemenangan di laga tersebut.

Melihat anak asuhnya bermain di bawah kondisi terbaiknya, Ancelotti menuntut performa yang lebih baik di laga-laga berikutnya.

"Saya tak senang. Kami harus bermain berbeda. Kami banyak menderita selama laga ini, terutama di menit-menit penutup. Tim mengontrol laga setelah gol Cristiano Ronaldo di babak kedua. Hasil akhir adalah yang terpenting, tapi itu tak cukup, kami harus bermain lebih baik,” keluh Ancelotti.

"Kami tak akan memenangi derbymelawan Atletico Madrid pada akhir pekan]kalau bermain seperti di laga ini, itulah kenapa saya pikir kami harus meningkat intesitas dalam permainan,” jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4754 seconds (0.1#10.140)