Alamsyah, tumbal Simon selanjutnya

Kamis, 26 September 2013 - 15:17 WIB
Alamsyah, tumbal Simon selanjutnya
Alamsyah, tumbal Simon selanjutnya
A A A
Sindonews.com - Simon Santoso mempunyai misi kala berhadapan dengan Alamsyah Yunus di babak ketiga Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013, malam nanti. Pebulu tangkis yang sempat mengalami masalah cedera itu mengaku, ingin membalas kekalahan yang pernah dialaminya itu tahun lalu.

Tahun lalu, pada turnamen yang sama, Simon harus mengakui kehebatan Alamsyah dengan skor 17-21, 13-21. Tapi Simon tak ingin kejadian serupa kembali terulang, karenanya ia sudah mempersiapkan strategi dalam menghadapi rekan senegaranya itu.

Diprediksikan pertandingan babak ketiga nanti akan berlangsung seru. Pasalnya, kedua pemain yang merupakan pebulu tangkis unggulan di turnamen ini saling bertarung memperebutkan tempat di babak perempat final nanti.

"Alamsyah adalah pemain yang ulet, saya harus sabar dan konsentrasi poin per poin dan terus menekan. Semoga kali ini saya bisa membalas kekalahan dari Alamsyah. Saya sudah lama tidak berprestasi lagi, tentunya ingin bangkit, tetapi ini tidak mudah, butuh perjuangan," ucap Simon seusai menjalani pertandingan dilansir PBSI, Kamis (26/9/2013).

Simon mengantongi tiket babak ketiga setelah mengalahkan juniornya, Thomi Azizan Mahbub, 21-12, 11-21, dan 21-12.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)