Djarum gelar Kejuaraan bulutangkis Antarmedia

Kamis, 26 September 2013 - 17:58 WIB
Djarum gelar Kejuaraan bulutangkis Antarmedia
Djarum gelar Kejuaraan bulutangkis Antarmedia
A A A
Sindonews.com - Komitmen Djarum untuk menggalakkan dan memajukan bulutangkis di Indonesia bukan sekadar isapan jempol. Untuk keempat kalinya Djarum akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2013.

“Kejuaraan ini kami gelar dalam kaitannya untuk turut serta membangkitkan prestasi olahraga ini di Tanah Air dan juga ingin memastikan cabang bulu tangkis sebagai cabang olahraga prioritas,” ujar Budi Dharmawan, corporate communication PT Djarum di Jakarta seperti dikutip PBSI, Kamis (26/9/2013).

Pelaksanaan babak penyisihan kejuaraan ini dibagi ke dalam tiga zona wilayah. Untuk babak penyisihan zona Barat (Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jabar) akan dimainkan pada 30 September – 2 Oktober 2013 di GOR Asia Afrika.
Untuk babak penyisihan zona tengah (Jateng, DI Yogyakarta, Kalimantan) dimainkan di GOR Tri Lomba Juang, Semarang pada 3-4 Oktober 2013. Dan babak penyisihan zonatTimur (Jatim, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, Papua) tanggal 3-4 Oktober 2013, di GOR Sudirman, Surabaya.

Sedangkan peserta kejuaraan terbuka seluruh wartawan media cetak dan elektronik dari seluruh Indonesia. Pemenang dari tiap zona nantinya akan tampil di Grand Final yang berlangsung di Kudus. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bergilir Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Nasional, Piala Tetap dan Hadiah Uang Pembinaan senilai total 55 juta rupiah.


(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)