Schmeichel: Beri Moyes waktu!

Kamis, 26 September 2013 - 21:29 WIB
Schmeichel: Beri Moyes waktu!
Schmeichel: Beri Moyes waktu!
A A A
Sindonews.com - Mantan kiper Manchester United Peter Schmeichel meminta kepada fans Setan Merah untuk bersabar dan memberi kesempatan kepada pelatih David Moyes.

Hal itu disampaikan Schmeichel menanggapi kritikan yang mulai banyak diterima Moyes dari fans, terlebih usai kekalahan telak 1-4 dari Manchester City.

“Kami selalu tahu bahwa apapun yang terjadi setelah Sir Alex, maka akan ada jalan terjal. Seseorang harus cukup berani dalam mengambil pekerjaan tersebut,” kata Schmeichel dilansir Mirror, Kamis (26/9/2013)

“Kami tahu setiap hal kecil yang ia lakukan akan diteliti dan dilaporkan lewat media. Hal itu juga akan memunculkan perdebatan -- apakah ia cukup bagus?Dia telah menandatangani enam tahun kontrak, dan akan ada alasan di balik enam tahun tersebut. Setidaknya dia butuh waktu.”

Schmeichel juga mengingatkan fans United kalau pada musim lalu ketika masih dilatih Alex Ferguson, United juga menjalani awal musim kurang mulus. “Kami memainkan laga yang relatif sedikit dan mendapati dua kekalahan, satu dari Everton dan kemudian Spurs di kandang, dan kami masih bisa juara dengan jarak 13 poin.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)