Monroe dalam kondisi sempurna

Kamis, 26 September 2013 - 21:12 WIB
Monroe dalam kondisi sempurna
Monroe dalam kondisi sempurna
A A A
Sindonews.com - Pemain Detroit Pistons, Greg Monroe, mengungkapkan bahwa dia berada dalam kondisi yang sangat baik menjelang awal musim 2013-14 NBA. Pemain berposisi power forward itu memiliki rata-rata tertinggi dalam karirnya 16 poin per game musim lalu.

"Saya dalam kondisi sangat baik. Saya mendatangi orang baru yang hebat bagi saya, saya punya seorang koki, mengubah makan saya, saya hanya ingin mendapatkan dalam bentuk terbaik saya, mungkin," ujar Monroe di laman resmi tim.

"Saya ingin memastikan bahwa tubuhku berada dalam kondisi hebat. Saya pikir saya melakukan pekerjaan yang baik tersebut dan orang yang bekerja dengan saya, melakukan pekerjaan hebat guna menempatkan saya di jalan yang benar."

"Dengan perubahan, permainan saya akan harus sedikit berubah. Saya tidak berpikir saya akan punya masalah dengan itu, tapi saya harus membuat beberapa penyesuaian kecil dan memastikan saya lebih lincah, memastikan saya bisa melakukan scoring dengan nyaman dengan cara yang berbeda dari sedikit lebih jauh dari pos. Saya telah bekerja pada banyak hal yang berbeda."

"Saya telah bekerja pada banyak hal yang berbeda, terutama dribbling. Dengan saya bermain lebih jauh pada lapangan, itu tidak berarti saya akan melakukan shooting dari luar sana setiap kali. Ini menjadi langkah yang membuat lebih nyaman, juga jauh dari keranjang."

Monroe telah tampil dalam 227 pertandingan NBA sejak yang memperkuat Pistons pada 2010.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)