Inter hempaskan Fiorentina 2-1

Jum'at, 27 September 2013 - 05:22 WIB
Inter hempaskan Fiorentina 2-1
Inter hempaskan Fiorentina 2-1
A A A
Sindonews.com - Inter Milan sukses meraih tiga poin penuh saat menjamu Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia giornata kelima. La Beneamata sempat tertinggal lebih dahulu sebelum membalikkan keadaan dan akhirnya menang 2-1.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (27/9) dini hari WIB. Inter langsung menguasai jalannya pertandingan. Tendangan yang dilepaskan oleh Nagatomo dari luar kotak penalti masih bisa diamankan oleh Neto.
Pada menit ke-21, Fiorentina nyaris unggul terlebih dahulu melalui Joaquin. Mendapatkan umpan terobosan dari Rossi, tendangan yang dilepaskan oleh Joaquin berhasil diblok oleh Handanovic
Enam menit kemudian, Joaquin kembali mempunyai peluang mencetak gol, namun tendangannya ke arah tiang jauh masih tipis disisi kanan gawang Inter.
Kendati kedua tim mendapatkan beberapa peluang, tidak ada yang berhasil menciptakan gol di babak pertama. Skor 0-0.
Babak kedua baru berjalan 15 menit atau tepatnya di menit ke-60, La Viola mendapatkan penalti setelah Joaquin ditarik jatuh oleh Juan Jesus di dalam kotak penalti.
Giuseppe Rossi yang maju sebagai algojo penalti. Dengan tenang dia melepaskan tendangan kaki kirinya ke arah kanan Handanovic. Sang kiper bisa menebak arah sepakan, namun gagal menghalaunya.
Tertinggal satu gol tidak membuat semangat skuat Inter menurun. Inter pun mencoba mengejar ketertinggalannya. Semangat pantang menyerah yang ditampilkan pemain Inter berhasil menekan Fiorentina.
Akhirnya 12 menit kemudian, Inter sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Neto, Esteban Matias Cambiasso berhasil mengoyak gawang Neto dengan tendangan salto.
Giuseppe Meazza kembali bergemuruh menyambut gol Jonathan yang mendapat umpan dari Alvarez langsung melontarkan tendangan keras yang tidak bisa dihalau Neto.
Di sisa menit pertandingan, Inter berbalik menekan Fiorentina. Mereka memiliki beberapa peluang, namun semuanya gagal. Skor 2-1 tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.
Kemenangan ini membawa Inter merangsek naik ke peringkat dua sementara klasemen Serie A dengan torehan 13 poin. Di susul Napoli dan Juventus yang berada di peringkat kedua dan ketiga dengan poin yang sama. Sedangkan di puncak klasemen sementara ada AS Roma yang kokoh dengan 15 poin
Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic, Juan, Campagnaro, Ranocchia, Nagatomo, Jonathan (Pereira 85), Guarin (Icardi 67), Cambiasso, Taider (Kovacic 60), Alvarez, Palacio.
Fiorentina: Neto, Rodriguez, Savic, Pasqual (Alonso 36), Tomovic, Aquilani (Vecino 78), Borja, Ambrosini, Mati Fernandez, Joaquin, Rossi (Ilicic 69).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8365 seconds (0.1#10.140)