Marquez tugaskan Pedrosa hadang Lorenzo

Jum'at, 27 September 2013 - 13:40 WIB
Marquez tugaskan Pedrosa...
Marquez tugaskan Pedrosa hadang Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Setelah Bos Honda Shuhei Nakamoto menyemprot habis-habisan dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa terkait aksinya yang tak mampu membendung Jorge Lorenzo di dua Seri terakhir.

Paska kejadian tersebut rupanya Marquez kehilangan daya gedor, dia minta bantuan Pedrosa untuk menghadapi Lorenzo di balap seri Aragon, Minggu (29/9/2013). Pasalnya Pedrosa menang tahun lalu di Aragon.

"Memang benar bahwa Lorenzo mulai sangat cepat didua seri terakhir. Dia telah meningkatkan teknik dia banyak pengalaman , tuturnya seperti dilansir Crashnett.

"Kalahkan dia, itu bukan sesuatu yang aku tidak bisa lakukan. Tapi itu tidak selalu mungkin. Ini adalah masalah yang harus dipecahkan bersama (Pedrosa) dan aku harus merasa percaya diri ,"

Butuh waktu sampai lap 4-6 untuk pembalap Repsol Honda mulai untuk mencocokkan kecepatan Lorenzo .

"Casey [ Stoner ] mampu melakukan [ lap awal cepat ] dengan motor ini , jadi kami harus bisa. Kita perlu mencoba dalam praktek agar lebih kompetitif di awal dan lap pertama. "

Pedrosa dan Lorenzo kini memiliki poin yang sama di klasemen sementara. Ditanya tentang saingan terbesar nya akhir pekan ini di Aragon , Marquez menjawab :

"Lorenzo telah memenangkan paling balapan jadi mungkin ia adalah yang terkuat , tetapi Dani menang di sini tahun lalu dan dia akan sangat cepat . Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan berada di sana bersama mereka, "

Marquez , yang dikalahkan Lorenzo di dua putaran terakhir , diberhentikan menunjukkan bahwa kemenangan lain untuk Lorenzo bisa menjadi momen penting dalam kejuaraan . " Semua lima balapan tersisa akan sangat penting, tetapi yang satu ini hanya ras lain . Titik semua sama , " katanya .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)